Tips Ampuh Rawat Sepatu Agar Tidak Cepat Rusak

Resultado de imagem para Tips Ampuh Merawat Sepatu Agar Tidak Cepat Rusak

Bila anda hobi mengoleksi sepatu, berarti anda harus rajin merawatnya. Ternyata menjaga sepatu tidak hanya memerhatikan cara membersihkan sepatunya saja lho, ada banyak step yang perlu di perhatikan agar sepatu awet. Ini langkahnya!

1. Selalu bersihkan
Pada akhir malam atau setelah memakai sepatu sepanjang hari, bersihkan sepatu dari kotoran dengan menyikatnya dengan air dan sedikit sabun colek. Kemudian, basuh dan keringkan sebelumnya ditempatkan di rack sepatu.

2. Janganlah direndam
Tujuannya mungkin ingin membersihkan sepatu dengan cara optimal. Namun, nyatanya langkah tersebut salah lho! Merendam sepatu safety di air malah dapat bikin warna sepatu jadi cepat sirna.

3. Bersihkan bagian dalam
Hal semacam ini penting banget bila kita memiliki bau kaki (Ups!). Usap sepatu dengan alkohol atau tea tree oil, atau dapat pula dengan bedak anti jamur.

4. Gunakan kaus kaki
Ini dapat cara paling baik untuk menjaga sepatu, yakni kita harus memakai kaus kaki saat memakai sepatu. Ini akan membuat perlindungan sepatu dari keringat yang bisa mengikis sol yang ada didalam sepatu.

5. Kembalikan warna yang sirna
Sepatu yang paling disayangi warnanya sirna? If so, kita harus melakukan refinished and dyed pada sepatu. Dengan langkah tersebut, kita dapat kembalikan warna dan sepatu safety online kita akan terlihat seperti terlihat baru.

6. Polish your leather shoes
Tentunya anda memiliki sepatu kulit dalam rack sepatumu dong. Oleh karenanya, penting untuk kita memoles dengan cream khusus sepatu kulit agar terlihat bercahaya. Cliing!

7. Biarlah selalu kering
Bila anda kenakan sepatu saathujan atau merasakan sepatu basah, maka kita harus memberi sepatu waktu untuk kering. Hal semacam ini sangat berlaku untuk sepatu kulit. Sepatu basah dapat mengakibatkan kerusakan sepatu dan buat sepatu jadi bau!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar