Panduan Pilih Sepatu Kulit Yang Pas serta Nyaman Dikaki



Sepatu ialah alas kaki yang berperan membuat perlindungan kaki kamu dari benda tajam, beresiko, serta dari panas. Tetapi apa yang terjadi bila malah sepatu kamu menyakiti kaki? Membuat kaki kamu lecet, memar serta tidak nyaman. Lebih bila kamu menggunakannya saat kerja. Malah mengganggu pekerjaan kamu, kan? sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Panduan Pilih Sepatu Kulit - SP Collection

Bagaimana triknya pilih sepatu yang membuat kamu merasakan cocok serta nyaman namun aman di kaki kamu? Pada artikel ini saya akan share sedikit pengetahuan yang tidak menyakiti kaki kamu nantinya.

Hal pertama yang perlu kamu tahu ialah, ukuran serta bentuk kaki kamu. Tahu ukuran kaki saja kurang. Bentruk kaki juga harus dilihat supaya sepatu berasa nyaman dipakai. Ambil selembar kertas, berdirilah di atasnya. Selanjutnya mulai menggambar kaki kamu di atas kertas yang kamu injak. Gambarlah ikuti bentuk kaki kamu hingga kamu betul-betul tahu bentuk kaki kamu. Kemudian baru mengeluarkan sepatu-sepatu koleksi kamu serta cocokkan pada gambar kaki kamu barusan. Apa cocok, begitu kecil, atau serta begitu besar? Sepatu yang biasa kamu pakai serta sangat terasa nyaman, akan cocok dengan gambar garis kaki itu. Lalu awalilah mengenali seperti apa sepatu yang merasa tidak nyaman di kaki kamu.

Panduan pilih sepatu waktu beli di toko:
1. Waktu kamu putuskan pergi ke toko sepatu untuk beli atau meningkatkan koleksi sepatu baru kamu, tunggu sampai malam atau sore hari. Sebab kaki kamu akan mengembang pada siang hari serta mengembang waktu cuaca panas.

2. Sebaiknya kamu menggunakan kaus kaki yang akan kamu pasangkan dengan calon sepatu baru kamu.

3. Sebelum kamu pergi, ukurlah bentuk kaki kamu terlebih dulu. Ukurlah ke-2 kaki kamu, tidak cuma satu. Bila kamu merasakan ukuran kaki kamu berbeda satu dengan yang lain, saat pilih sepatu pilih dengan ukuran kaki yang semakin besar atau lebih lebar.

4. Coba sepatu yang akan kamu beli, serta berdirilah. Yakinkan ada ruangan sebesar seperempat serta 1/2 inchi di antara jari kaki terpanjang dengan ujung sepatu.

5. Coba sepatu yang akan dibeli dengan berdiri dalam tempat tidak cukup. Sebab kamu akan menggunakannya untuk berjalan, tidak cuma berdiri. Coba berjalan memakai sepatu itu serta rasakan apa cukup nyaman di kaki kamu? Adakah ruangan untuk bola mata? Apa tumit kaki kamu merasakan nyaman? Jangan sampai berpikiran jika sepatu akan sesuaikan kaki kamu seiring waktu berjalan. Pilih sepatu yang nyaman di kaki kamu dari pertama.

6. Periksalah sisi dalam sepatu kamu untuk mengecek adakah jahitan, tag, atau cap yang kemungkinan mengganggu kenyamanan waktu kamu memakainya sampai membuat kaki kamu lecet.

7. Cocok pilih sepatu putar sepatunya serta periksalah sol sepatunya. Apa cukup sudah tebal membuat perlindungan kaki kamu dari bahaya? Adakah bantalan membuat perlindungan kaki kamu? Coba gunakan satu kali lagi, berjalanlah serta rasakan apa sepatu itu membuat kamu nyaman serta masih jaga kemanan kaki kamu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar