Langkah Menangani Kaki Pecah-pecah dengan 4 Langkah Simpel



Sadarkah kamu ladies, bila kaki, terutamanya tumit kita nyatanya ringkih. Menekannya begitu keras akan membuat kaki pecah-pecah. Yuk, turuti langkah menangani kaki pecah-pecah di bawah ini!
Kaki, terutamanya tumit kita semakin lebih rawan pecah-pecah bila kita kebanyakan berdiri, memakai sepatu terbuka di bagian belakang, atau sepatu flat. Biarkan tumit kering serta kapalan tidak kalah beresikonya. Kebanyakan gesekan pada kulit yang menebal akan membuat lapisannya pecah. Permasalahan ini makin kronis saat kita makin bertambah tua sebab saat itu, kita akan kehilangan bantalan lemak dibagian bawah kaki, serta ditukar dengan kapalan. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Langkah Menangani Kaki Pecah-Pecah dengan 4 Langkah Ini
Biarkan tumit pecah-pecah benar-benar tidak disarankan sebab dapat memudahkan bakteri, jamur, serta virus masuk. Ditambah lagi buat mereka yang menanggung derita diabetes serta masalah peredaran darah. Oleh karenanya, coba turuti langkah menangani kaki pecah-pecah dengan langkah yang pas seperti 4 langkah di bawah ini:

#1. Menghilangkan Kapalan dengan Benar
Langkah menangani kaki pecah-pecah #1, memijatnya dengan lembut

Beberapa sel kulit mati yang menumpuk di telapak kaki perlu di hilangkan. Tetapi membersihkannya secara salah, seperti menggosok begitu keras akan membuat kulit pecah. Kamu kemungkinan dapat memperhalusnya sesaat dengan batu apung atau foot filler yang lain, tetapi cara tersebut tidak dapat menangani pecah-pecah yang berada di dalam.

Langkah yang lebih pas ialah melembutkannya sesudah mandi saat kaki dalam kondisi bersih serta lunak. Gosok dengan lembut satu arah saja, jangan bolak-balik serta jangan begitu dalam. Arah intinya ialah hilangkan sisi atas beberapa sel kulit mati saja tanpa ada menariknya begitu keras sampai pecah-pecah. Kerjakan tiap hari atau minimal 1x dalam satu minggu.

#2. Lembapkan Kakimu dengan Foot Krim
Langkah menangani kaki pecah-pecah

Lembapkan kakimu selekasnya dengan foot krim. Yakinkan memiliki bentuk cream, bukan lotion. Karena, lotion begitu tipis untuk menangani kulit kaki yang pecah-pecah. Pilih formula yang memiliki kandungan lactic acid, salicylic acid, atau uric acid, yang disebut eksfoliator untuk menipiskan ruang yang menebal pada telapak kaki, dan perlambat munculnya kembali kapalan. Pijatkan cream sekitar 2x dalam satu hari.

#3. Gunakan Kaos Kaki
Langkah menangani kaki pecah-pecah dengan menggunakan kaos kaki

tahap selanjutnya untuk menangani kaki pecah-pecah dengan kenakan kaos kaki. Sesudah mengimplementasikan foot krim pada telapak kaki, gunakanlah kaos kaki yang dilapis dengan silikon. Ini akan jaga foot krim supaya masih melekat hingga kerja foot krim lebih optimal. Atau kamu dapat juga memakai plastik atau kaos kaki biasa sebelum tidur.

#4. Pilih Sepatu yang Pas
Langkah menangani kaki pecah-pecah dengan memakai sepatu yang pas

Menggunakan sepatu dengan sisi belakang tertutup, tidak seperti sandal kempit atau selop, dapat membantumu menahan tumit pecah-pecah. Jika kamu harus memakai sandal kempit, pilih yang punya sol tebal, serta diperlengkapi dengan shock absorption. Dalam kata lain, pakai sepatu yang memberi sedikit jarak di antara kakimu dengan lantai, hingga kotoran tidak masuk ke tumit yang pecah-pecah itu. Sepatu seperti itu pun tidak rawan membuat kamu terpeleset atau memunculkan gesekan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar