Haluskan Tumit Kasar dengan Treatment Ini



Tidak cuma muka atau wilayah kulit yang seringkali kelihatan saja yang bisa perawatan lebih. Walau tumit jadi sisi kulit yang jarang-jarang kelihatan, itu bukan jadi fakta jika tumit jadi tidak dilihat tampilan serta kesehatannya.

Janganlah sampai mempunyai permasalahan pada tumit, bila kamu tidak aware dengan kesehatan tumit, bisa-bisa beberapa permasalahan akan ada menerpa tumit kakimu. Tidak ingin dong mempunyai tumit yang kasar atau serta pecah-pecah? sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Umumnya beberapa orang yang teratur lakukan pedicure untuk buat jadi tumit kaki masih dalam kondisi baik, tetapi bila sering lakukan hal itu dapat menyiksa isi kantong. Jadi jalan keluar ke-2, kamu dapat lho pilih bahan alami untuk tangani tumit yang terlanjur kasar jadi halus kembali.

1. Merendam kaki serta pakai madu

Tidak hanya dapat hilangkan rasa pegal, merendam kaki juga nyatanya dapat jadikan kulit kaki terhidrasi secara baik, ditambah lagi untuk menangani tumit yang kasar. Tak perlu lama, cukup kerjakan perendaman kaki sepanjang 15 menit, tumit kaki dapat jadi lembap, ditambah sesudahnya gosokkan dengan perlahan-lahan tumit memakai madu untuk hasil yang lebih optimal.

2. Memakai minyak kelapa

Bukan sekedar bermanfaat untuk kulit muka, minyak kelapa juga dapat juga menangani tumit kasar jadi lebih lembap serta halus. Dengan memoleskan seperlunya minyak kelapa di bagian tumit dengan teratur, karena itu kamu dapat rasa-rasanya khasiatnya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar