Mengetahui 10 Jenis Sepatu Untuk Wanita

Image result for timberland boots for women style

Untuk sebagian wanita, sepatu yaitu aksesories yang sangat penting. Sepasang sepatu bahkan disebut-sebut bisa menunjukkan kepribadian pemiliknya. Misalnya, mereka yang termasuk kelompok pribadi yang sederhana akan memilih type sepatu yang sederhana juga, seperti sandal. Mereka yang lebih tomboy akan memilih type sepatu seperti sneakers atau boots.

Oleh karenanya, kaum hawa harus mengetahui type sepatu yang sesuai sama kepribadiannya semasing. Mengetahui beberapa jenis sepatu safety pun akan menolong kita memilih outfit agar tidak salah kostum. Didedikasikan untuk pembaca Tentik yang telah request, tersebut disini 10 type sepatu yang perlu di ketahui oleh wanita.

1. Flat Sandals 

Flat sandals dapat dipakai ketika ingin jalan-jalan enjoy. Memiliki bentuk yang sederhana bikin penggunanya akan tidak kesusahan menahan berat tubuh. Biasanya flat sandals pun enteng dan jenisnya simpel. Dengan memakai flat sandal, kaki akan tidak merasa lembab.

2. Pumps 

Jenis sepatu ini sangat classic. Biasanya, hak sepatu sekitar 5 cm sampai 11 cm. Bagian depan berupa agak bulat dan tertutup. Sepatu ini dapat digunakan dalam acara-acara resmi ataupun pesta makan malam resmi. Untuk menyatakan manfaatnya, pump biasanya berwarna hitam, walau ada juga beberapa warna lain. Pump yaitu sepatu yang dapat jadi investasi tampilan untuk kaum hawa.

3. Ballet Flat 

Sesuai namanya, type sepatu ini terlihat seperti type sepatu yang dipakai oleh beberapa ballerina. Ballet Flat tidak memiliki hak dan nyaman digunakan. Pada saat saat ini, jenis dan bentuk ballet flat telah berbagai macam dan terlihat cantik digunakan. Sepatu ini pas dipakai saat bersantai.

4. Wedges 

Jenis sepatu ini nyaris sama juga dengan pumps, hanya saja haknya tebal. Jenis wedges juga berbagai macam dan dapat bikin penggunanya terlihat feminin sekaligus tomboy. Wedges pas dipakai oleh wanita yang belum punya kebiasaan memakai sepatu hak tinggi. Haknya yang tebal bikin penggunanya merasa aman. Sepatu type ini dapat dipakai untuk peristiwa apa pun, termasuk menghadiri pesta pernikahan kerabat.

5. Sneakers 

Sneakers yaitu salah satu type sepatu yang harus dipunyai seseorang wanita. Saat ini telah banyak type sneakers yang bermodel cantik dan tidaklah terlalu maskulin. Sneakers umum dipakai ketika travelling atau tengah berolah raga. Sepatu ini dapat nyaman dipakai untuk menghadiri acara-acara yang mengharuskan gerak yang banyak termasuk ketika di alam bebas.

6. Stiletto 

Type sepatu ini dapat disebut type yang paling feminin dari pada demikian banyak type sepatu. Bagian depannya runcing dengan hak yang tinggi. Untuk memakai type sepatu ini, kaum hawa harus belajar melindungi keseimbangan. Stiletto sangat pas dipakai pada pesta-pesta yang meriah dan elegan. Memiliki bentuk pun di dukung oleh beberapa warna yang mencolok dan bercahaya.

7. Ankle Boots 

Walau masihlah jarang dipakai, type sepatu safety online ini dapat disulap agar terlihat anggun di kaki penggunanya. Kuncinya yaitu pada gabungan baju yang dipakai. Memakai dress pendek yang cantik akan bikin pengguna ankle boots terlihat lebih tinggi. Keindahan kaki pun terlihat terang. Ankle boots juga nyaman dipakai untuk kesibukan keseharian.

8. Kitten Heels 

Kitten Heels yaitu type sepatu memiliki hak, walau tidaklah terlalu tinggi. Sepatu ini mensupport kita untuk bebas bergerak sekaligus tetaplah terlihat feminin. Kitten Heels pas dipakai keseharian oleh beberapa wanita karir. Agar tidak terlihat terlalu resmi, warna yang dipakai sebaiknya beberapa warna yang cerah dengan corak yang unik.

9. Statement Heels 

Statement heels yaitu type sepatu memiliki hak tinggi. Memiliki bentuk nyaris sama juga dengan stiletto. Hanya saja, statement heels yaitu sepatu yang terbuka dan diperlengkapi dengan tali. Dengan memakai sepatu safety jakarta ini, jari-jari kaki terlihat dengan terang. Sepatu ini pas untuk wanita yang ingin menonjolkan keindahan kaki secara detail.

10. Oxford 

Jenis sepatu ini dapat dipakai pada acara-acara enjoy. Tidak cuma wanita, oxford pun dipakai oleh beberapa lelaki walau memiliki bentuk tidak sama. Untuk beberapa wanita, sepatu oxford di desain dengan cantik dan colourful hingga tetaplah menarik. Untuk beberapa penggemar berat sneaker, type sepatu ini dapat dipakai sekali-kali sebagai macam agar tidak jemu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar