5 Panduan Menjaga Kaki Supaya Tetap Tampil Prima



Kaki salah satu anggota badan yang kerja paling keras. Dia menyokong berat badan serta bawa kamu kemana saja. Karenanya beberapa hal yang membuat kaki terkadang tidak sehat serta menarik. Dari mulai kuku yang jamuran, tumit pecah, sampai abuh! Nah, supaya kaki kamu tetap dalam keadaan sempurna serta enak disaksikan, ada banyak panduan yang dapat dicoba. Cek them out! sepatu safety bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu.

1. Usir Jamur dengan Bahan Alami
Cuka apel dapat jadi obat anti jamur untuk kuku, loh. Ini karena disebabkan cuka apel mempunyai karakter anti bakteri. Triknya, campur cuka apel serta air dengan perbandingan 1:1. Rendam kaki kamu dalam larutan sepanjang 30 menit. Lalu keringkan serta teteskan minyak lavender ke kuku. Kerjakan langkah berikut tiap malam sampai jamur kabur.

2. Menghilangkan Tumit Pecah-pecah!
Kulit di seputar tumit umumnya lebih tebal serta kering, karenanya kamu butuh merendam kaki di air hangat yang telah dikasih sabun. Faedahnya untuk meminimalkan tumit pecah-pecah. Jika telah telanjur retak, berikan perban cair untuk tutup serta menahan infeksi. Juga bisa memoleskan madu di tumit retak kamu.

3. Pijat Kaki untuk Menghilangkan Capek
Untuk menurunkan sakit serta capek, pijatlah kaki kamu. Triknya, duduk di bangku, lalu mengambil bola golf atau tenis serta gosokkan dari tumit mengarah ujung jari jempol. Gosok sisi yang sakit, lebih lama. Tutup session pijat dengan memoleskan pelembab ke kaki kamu.

4. Kaki Abuh? Tangani dengan Langkah Ini
Kurangi abuh di kaki dengan simpel, yakni berbaring telentang di lantai, angkat kaki serta tekan ke dinding. Diamkan sesaat. Jika kaki serta pergelangan kaki seringkali abuh, kamu dapat juga menggunakan kompres kaki.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar