Pria, Ini 10 Tips Pilih Warna Sepatu yang Cocok dengan Warna Celana



Warna untuk baju yang dipakai dapat jadi aspek khusus dalam manifestasi style kamu. Tetapi pasti ada rumus-rumus dalam mengombinasikan warna sebab tidak semua bisa kelihatan seirama, terhitung waktu kamu memakai celana serta sepatu. Apa warna keduanya pas dipakai pada keduanya? Dibanding bingung harus memakai warna apa tiap sebelum keluar rumah, kamu bisa tiru sepuluh tips style berikut. jual sepatu safety bisa menjadi solusi kamu.

10 Langkah Pilih Warna Sepatu yang Cocok dengan Warna Celana

1. Tips cocok sepatu warna hitam dengan celana pria
Hampir di semua pekerjaan, kamu dapat memercayakan sepatu warna hitam jadi go-to item. Rumus paling classic memakai sepatu hitam ialah memakai celana berwarna hitam juga. Tampilan kamu tidak pernah salah saat memakai rumus itu. Itu berlaku saat memasangkan sepatu hitam dengan celana berwarna tone gelap seperti charcoal, biru tua, serta khaki. Pilih warna sepatu yang cocok dengan warna celana tidak susah, kan?

Dengan memakainya kamu akan memperoleh kesan-kesan tampilan smart-casual. Warna yang semestinya kamu jauhi ialah putih serta warna cerah yang lain sebab lebih susah untuk digabungkan.

2. Tips cocok sepatu warna cokelat tua dengan celana pria
Cokelat tua jadi salah satunya warna sepatu yang gampang diketemukan, khususnya di sepatu memiliki bahan kulit. Kamu bisa memakai sepatu berwarna cokelat tua dengan celana warna hitam. Celana dengan warna yang lain seperti abu-abu, biru, serta putih dapat juga jadi pilihan sebab bisa menetralisir warna cokelat tua pada sepatu. Bila ingin memakainya dengan jins, kamu dapat pasangkan dengan denim berwarna indigo atau washed out.

3. Tips cocok sepatu warna cokelat muda dengan celana pria
Bila awalnya sepatu warna cokelat tua dapat dipasangkan celana hitam, hal itu tidak berlaku waktu kamu memakai sepatu warna cokelat muda. Itu sebab memakai warna cokelat muda dengan celana hitam cukup tricky serta rawan. Menariknya, kamu malah bisa memasangkan sepatu cokelat muda kamu dengan celana warna cokelat tua. Diluar itu sepatu berwarna cokelat muda cocok dipakai dengan celana warna tan, abu-abu muda, serta putih.

4. Tips cocok sepatu warna beige dengan celana pria
Sepatu memiliki bahan suede atau nubuck umumnya tawarkan warna beige jadi salah satunya pilihannya. Jika kamu kebetulan punyai, warna sepatu ini pas dipakai dengan celana berwarna cerah untuk acara-acara informal. Warna low-contrast seperti putih atau tan benar-benar pas dipasangkan dengan sepatu berwarna beige.

Kamu dapat juga mengombinasikannya dengan warna olive green, dimana keduanya digolongkan jadi warna tanah yang serasi jika dikumpulkan. Warna celana yang semestinya kamu jauhi saat memakai sepatu warna beige ialah hitam, abu-abu tua, serta navy.

5. Tips cocok sepatu warna putih dengan celana pria
Putih jadi salah satunya warna fundamen yang mudah dipadukan dengan warna lain. Jadi kamu bisa lebih bermain dengan warna celana saat memakai sepatu putih. Celana jins biru dapat jadi pasangan sepatu putih paling aman buat kamu pakai di acara casual. Punyai celana chino dengan warna cream, olive green, cokelat, atau warna yang lain?

Kamu dapat dengan gampang memasangkannya dengan sepatu putih. Hal yang paling susah saat memakai sepatu putih bukan waktu pilih warna celana, malah waktu mengawasinya masih bersih hingga kamu dapat terus kelihatan sharp serta sleek.

6. Tips cocok sepatu warna abu-abu dengan celana pria
Sama dengan point awalnya, kamu mujur jika punyai sepatu berwarna abu-abu. Mengingat warna itu kombinasi dari hitam serta putih, abu-abu jadi salah satunya warna paling netral yang bisa digabungkan dengan warna yang lain. Berarti sepatu abu-abu kamu punyai banyak peluang untuk dipasangkan dengan sebagian besar tone warna pada celana. Kecuali beberapa warna tanah seperti beige, tan, serta olive green yang kurang pas untuk dikumpulkan dengan abu-abu.

7. Tips cocok sepatu multi warna dengan celana pria
Punyai sneakers dengan beberapa warna di sepatunya? Nah, sepatu yang mempunyai multiwarna cukup sulit buat kamu padu padankan. Karena telah memberikan kesan-kesan bold, sebaiknya warna celana yang dipakai lebih netral agar lebih imbang. Warna seperti hitam atau beige semestinya dipakai agar warna sepatu serta celana tidak sama-sama berantem.

Jika ingin masih memakai celana warna yang lain, kamu dapat mengambil warna paling menguasai di sepatu kamu untuk sesuai dengan warna celana. Tetapi jangan pernah salah serta membuat orang yang lihat jadi pusing, ya!

8. Tips cocok sepatu warna merah dengan celana pria
Menggunakan sepatu merah dipandang begitu mengundang perhatian hingga susah dicocokan dengan type celana. Walau sebenarnya, pemikiran itu cuma ketakutan kamu sebab kurang nekat menggunakan warna ini saja. Coba saja kamu pasangkan celana jins dengan sepatu merah, tentu hasilnya benar-benar bagus. Pada intinya jins memang pas dipadukan padankan dengan type sepatu serta warna sepatu apa. Warna indigo pada celana denim dapat sama-sama berkomplimen dengan warna merah serta membuat tampilan kamu lebih bold.

9. Tips cocok sepatu warna biru dengan celana pria
Warna biru ialah warna cerah yang paling sama dengan pria. Semenjak kecil, biru lebih dituju pada anak lelaki sedang pink untuk anak wanita. Otomatis serta tidak diakui, pria tetap pilih warna biru jadi pilihan warna gelap tidak hanya hitam serta cokelat. Warna ini dipandang tidak cerah serta paling aman.

Dari mulai sepatu warna navy serta biru muda dapat kamu gunakan dengan jeans warna apa. Sepatu navy lebih bagus bila digunakan dengan washed blue jeans. Sedang sepatu biru muda dapat kamu pasangkan dengan raw denim berwarna gelap. Sepatu berwarna biru sangat pas dengan celana sweatpants atau pelatihan berwarna abu-abu.

10. Tips cocok sepatu warna neon dengan celana pria
Mungkin, buat beberapa pria yang tidak berani ambil risiko, warna color block atau serta neon bisa menjadi warna yang paling dijauhi. Walau sebenarnya, sepatu dengan warna neon akan membuat tampilan kamu makin stand out, lho. Sepatu berwarna neon serta color block bisa jadi fashion pernyataan kamu. Gunakan sepatu ini dengan celana berwarna netral supaya sepatu kamu makin kelihatan. Warna celana hitam serta olive bisa menjadi pilihan paling baik.

Nah, itu barusan tips pilih warna sepatu untuk warna celana. Yang akan datang coba kamu praktikan beberapa cara itu agar tampil lebih menarik.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar