Panduan Pilih Sepatu Boots untuk Wanita Berkaki Jumbo


Cari sepatu boots untuk wanita memang tidak gampang, khususnya buat si pemilik kaki besar.

Sepatu wanita biasanya mempunyai ukuran yang terbatas. Sedikit susah untuk cari size di atas angka 40. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untu kamu.

Diluar itu, design boots yang besar malah membuat kamu kelihatan seperti raksasa. Belum juga berat yang lebih berat dapat buat kaki gampang lecet.

Tetapi, Teman dekat Dream yang berkaki besar tak perlu cemas. Sepatu boots dapat kok digunakan untuk menyamarkan ukuran kaki.

Diambil dari situs Popsugar, di bawah ini mode sepatu boots yang pas digunakan untuk wanita berkaki besar.

Heeled Boots
Boots dengan aksen heels benar-benar bagus untuk menyiasati ukuran kaki. Heels yang tinggi akan membuat kamu kelihatan lebih tahap.

Aksesori seperti tali atau zipper dibagian belakang dapat juga mengubah perhatian orang dari ukuran kakimu. Pilih warna gelap supaya kaki makin ramping.

Patterned Boots
Permainan motif dapat diaplikasikan untuk menyamarkan bentuk kaki. Pilihan motif animal skin dapat buat kaki kelihatan lebih kecil, seperti motif leopard serta kulit ular.

Knee High Boots
Kaki besar umumnya dibarengi dengan betis yang besar juga. Tidak perlu takut, kamu dapat kok tampil modis.

Coba gunakan boots dengan tinggi selutut. Tidak cuma kaki, betis besar akan tersamarkan. Pilihan warna gelap akan membuat kaki kelihatan lebih kecil.

High Leg Boots
Sepatu ini adalah boots dengan tinggi paling optimal. Kamu engak butuh kurang percaya diri dengan ukuran kaki.
Kaki malah kelihatan ramping serta tahap dengan sepatu ini. Pilih sepatu berbahan suede supaya kaki dapat bergerak bebas.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar